Rabu, Mei 19, 2010

Start It Over

Gw ga bisa tidur dan akhirnya bangunin Susie (laptop kesayangan yang setia menemani sejak gw maba). Entah ada angin apa, tiba-tiba terbesit keinginan untuk membangkitkan "obsesi" yang lama terkubur dalam otak gw yang sepertinya semakin menyusut ini.. menulis, menulis dan menulis... Namun bukan menulis ilmiah untuk TA (Tugas Akhir) tentang Highest and Best Use (HBU) seperti yang akhir-akhir ini sedang gw tekuni, agar status ST (Sarjana Teknik) dapat gw sandang dengan bangga tahun ini. (Amin) :)
Kemarin malam gw iseng-iseng browsing mencoba mengubur penat setelah sorenya menghadapi sidang pembahasan TA. Gw mendapati tulisan-tulisan yang menarik dalam blog beberapa teman dan gw berpikir ada baiknya gw juga mulai menulis sesuatu (lagi). Bercerita apa saja sepuasnya kepada siapa saja yang mau mendengar, maksud gw membaca. :p
Bisa kawan lihat kapan posting terakhir gw di blog sederhana ini. Shame on me!

So, let's start it over..

Tidak ada komentar: